Share Portal!

Portal untuk pelanggan Sanggraha Services

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SANGGRAHA Properti Manajemen

E-mail Print PDF

 

01hd
02
03
04
05
06
07
08
09
10

SANGGRAHA mulai menekuni industri perawatan bangunan sejak 1984 dan mulai memfokuskan segmen bisnis manajemen property secara khusus dengan mendirikan PT Sanggraha Properti Manajemen (Sanggraha) pada tahun 1996. Hingga kini Sanggraha telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pengelolaan bangunan terkemuka di Jakarta.

Lingkup pekerjaan yang dilakukan meliputi integrated property management, building services, housekeeping services, security services, office services dan pest, termite & rodent control.

 

integrated300px
iso_br1
integrated300px
iso_br1

Dalam perkembangannya, Sanggraha telah membangun tingkat expertise yang tinggi melalui pengembangan sumber daya manusia yang saat ini telah mencapai lebih dari 3.000 personil yang tersebar di seluruh area Jabodetabek, Bandung dan beberapa kota lainnya di Jawa Barat, Semarang, bahkan kini sudah melebarkan sayap hingga ke pulau Sumatera dan Bali. Untuk mengimbangi tuntutan pasar dan naiknya trend outsourcing jasa perawatan bangunan, Sanggraha juga melengkapi portfolio perijinan yang menyeluruh atas semua kegiatan operasionalnya termasuk di antaranya perijinan pengadaan personil pengamanan dan pemberantasan hama.

Untuk terus menjaga konsistensi pelayanan terbaiknya, Sanggraha telah mengadopsi falsafah pengendalian mutu melalui program sertifikasi ISO 9001 dan pada tahun 2009 telah berhasil memperbaharui tingkatan sertifikasi menjadi ISO 9001:2008 yang diperoleh dari badan sertifikasi ISO Lloyd's Register Quality Assurance.

 

Last Updated on Wednesday, 08 May 2013 13:47  
 

Members

Who is online

We have 1 guest online

Search